Kemendagri RI Evaluasi Kinerja Triwulan III Pj Bupati Sangihe

MANADOPOST.COM – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Sangihe dr Rinny Tamuntuan mengikuti evaluasi kinerja triwulan III periode ke dua.

Evaluasi kinerja tersebut di ketahui berlangsung Senin (26/02/2024) di Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri RI.

Laporan Pj. Bupati Kepulauan Sangihe yang di evaluasi mencakup 3 aspek, yakni Aspek Pemerintahan, Aspek Pembangunan dan Aspek Kemasyarakatan.

Dalam hasil laporan kinerja yang di paparkan langsung oleh Pj. Bupati kepada Tim Evaluator mendapat banyak pujian dan apresiasi atas pelaksanaan kinerja Pj. Bupati di periode ke-2 yang di tunjang oleh jajaran Pemerintahan Kab. Kepl. Sangihe.

Baca juga:  Wakili Hukum Tua, Ardiansyah Mustafa Hadiri Buka Puasa Bersama Koramil - Polsek Pineleng

Di samping keberhasilan itu, ada beberapa catatan yang di sampaikan oleh Tim Evaluator untuk menjadi perhatian Pj. Bupati bersama jajaran untuk hasil pelaksanaan Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan yang lebih baik dan meningkatkan kualitas pelayanan yang akan datang.

Dalam pemaparan tersebut, Pj. Bupati di dampingi Sekretaris Daerah, Inspektur Daerah, Kadis Kominfo, Kadis PU dan Tim Penyusun Laporan.

(***/Tim MP)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *