Sigap Terima Keluhan Warga, Polresta Manado Terjun Langsung

Suasana saat Polisi datang di kelurahan Sindulang satu


ManadoPost.com-Humas Polresta Manado- Ketegasan dan responsifnya aparat kepolisian terhadap laporan masyarakat telah kembali terbukti dalam tindak lanjut terhadap keluhan kebisingan yang meresahkan warga di Kelurahan Sindulang Satu, Kecamatan Tuminting. Laporan yang masuk melalui layanan call centre 112/110 pada pukul 01.38 WITA mengenai sekelompok warga yang memutar musik dengan keras pada jam-jam larut malam, mengganggu ketenangan warga yang sedang beristirahat, Kamis (7/3/2024).

Dalam waktu yang singkat, patroli rayon dan Polsek Tuminting langsung merespons laporan tersebut. Pada pukul 03.12 WITA, petugas tiba di lokasi kejadian. Dengan cepat dan tegas, petugas berhasil mengatasi situasi tersebut dalam waktu singkat, yaitu pada pukul 03.15 WITA.

Baca juga:  Steven Kandouw Buka Puasa Bersama BAKOMUBIN Sulut

Tindakan kepolisian termasuk mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan area tersebut, menegaskan kembali komitmen Polresta Manado dalam menjaga ketertiban dan ketenangan masyarakat.

Kecepatan dan kesigapan aparat kepolisian dalam menindaklanjuti laporan dari masyarakat adalah cerminan dari pelayanan yang berkualitas dan profesional dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyar