Danpomdam Merdeka Pimpin Sertijab Dandenpom Manado

MANADO,MANADOPOST.COM– Danpomdam XIII/Merdeka Kolonel Cpm Sugiarto memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandenpom XIII/1 Manado, Kamis (7/3/2024) di aula Gadjah Mada Denpom XIII/1 Manado.

Letkol Cpm Hariawan resmi jabat Dandenpom XIII/1 Manado menggantikan Letkol Cpm Andi Suhandi yang beralih tugas ke Puspomad untuk menjabat sebagai Irdya Idik.

Danpomdam XIII/Merdeka Kolonel Cpm Sugiarto mengatakan bahwa, serah terima jabatan dalam organisasi militer merupakan suatu hal yang biasa dilakukan tetapi memiliki makna penting dalam pembinaan organisasi maupun personel yang bertujuan untuk jenjang karier yang bersangkutan dan penyegaran organisasi.

“Jabatan adalah kehormatan dan kepercayaan yang harus dipertanggung jawabkan, untuk itu laksanakan amanah ini dengan sebaik baiknya,” ucap Danpomdam XIII/Merdeka.

Baca juga:  Gubernur Olly Tegaskan Optimalisasi Jalur Perdagangan Asia Pasifik dari Indonesia Bagian Timur Perlu Kerja Sama Semua Stakeholder.

Mantan Danpomdam XVIII/Kasuari ini juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Cpm Andi Suhandi atas dedikasi, prestasi kerja dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama mengemban tugas dan tanggung jawab jabatannya.

“Saya ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru disertai harapan semoga ditempat yang baru dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik dan sukses,” pungkas mantan Dansatlakidiktipidmilum Satidik Puspomad.

Kegiatan ini dihadiri Wadanpomdam XIII/Merdeka Letkol Cpm Robbi.AS, Wadandenpom XIII/1 Manado Mayor Cpm Dedi Nursalam, para Kasi dan Perwira Pomdam XIII/Merdeka, para Pasi dan Dansub jajaran Denpom XIII/1 Manado, Ketua Persit KCK Ranting 5 Pom Cabang III PD XIII/Merdeka dan para pengurus Persit KCK jajaran Ranting 5 Pom Cabang III PD XIII/Merdeka. (Regwilnnlhy)