GBI Keluarga Allah Jakarta Serahkan Bantuan Alkitab ke Warga Binaan Lapas Salemba, Jhon Kei Beri Kesaksian

Foto bersama usai ibadah

Manadopost.com-.Dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka, 2 Tawarikh 7:14 (TB).

Injil Yesus Kristus harus dikabarkan bagi seluruh umat manusia. Merasa terpanggil akan tugas tersebut, Ps.Nita Setiawan dari Gereja Betel Indonesia (GBI) Keluarga Allah Jakarta didampingi Pdm.Victor Rarung. M.Th selaku Staff Khusus Gubernur Sulut Bidang Komunikasi Publik melakukan pelayanan penginjilan di Lapas Salemba Jakarta Pusat, Jumat (8/3/2024) siang.

Dalam khotbahnya, Ps.Nita Setiawan menekankan terkait titik balik yang menjadi moment perubahan seseorang yang dahulunya hidup sembarangan dan bahkan sempat melenceng.

Baca juga:  Ps.Nita Setiawan dan GBI Keluarga Allah Jakarta Berbagi Takjil, Warga: Ini Sangat Berarti Bagi Kami....

“Titik balik adalah orang yang berkomitmen untuk berubah dalam hidupnya,” ujarnya.

Seringkali menurut, Ps.Nita Setiawan bahwa sebagian orang yang salah jalan akan lanjut dalam perjalanannya yang akhirnya semakin tersesat lebih jauh. Tapi ada yang sudah tahu salah jalan dan langsung berbalik.

“Semoga ini menjadi titik balik bagi saudara-saudara dalam memilih jalan, sebab ini belum akhir. Firman Tuhan dalam Amsal 23:17-18 tertulis karena masa depan sungguh ada, dan harapanmu tidak akan hilang. Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan,” jelasnya.

Dalam ibadah kali ini, Jhon Kei seorang Mantan Preman GodFather Jakarta tak lupa memberikan kesaksian tentang perjalanan hidupnya.

Baca juga:  Kabar Duka! Anak Sulung Wakil Walikota Bitung Meninggal

Usai beribadah bersama, GBI Keluarga Allah Jakarta memberikan bantuan Alkitab dan Sembako untuk warga Binaan Lapas Salemba yang diterima secara simbolis oleh John Kei dan Staff Lapas Salemba.
(Tim MP)