Pastikan Situasi Aman dan Kondusif, Sat Samapta Polresta Manado Gencar Patroli

Pihak Kepolisian saat sedang melaksanakan Patroli

ManadoPost.com-Humas Polresta Manado- Rayon Gabungan Satuan Samapta Polresta Manado mengintensifkan patroli di sekitar Bundaran Patung Wolter Bahu sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dalam patroli tersebut, petugas melakukan pemantauan terhadap aktivitas masyarakat guna memastikan situasi tetap aman dan kondusif, Jumat (8/3/2024) malam.

Dengan menggunakan kendaraan patroli dan berbagai peralatan pendukung, petugas secara rutin melintasi area bundaran untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan serta memberikan rasa aman kepada warga sekitar. Tindakan ini merupakan bagian dari strategi proaktif Polresta Manado dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya.

Baca juga:  Lewat Probelm Solving Polsek Bunaken Selesaikan Masalah Pengrusakan Properti

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono menyampaikan dimana menyikapi kondisi sosial dan situasi keamanan yang terus berubah, Rayon Gabungan Sat Samapta Polresta Manado menegaskan komitmen mereka untuk tetap berada di garis terdepan dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

“Diharapkan, keberadaan mereka dapat memberikan dampak positif dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat akan kehadiran keamanan yang terjamin di lingkungan sekitar Bundaran Patung Wolter Bahu dan wilayah sekitarnya,” jelasnya.

(*/Tim MP)