Niat Nikmati PSK, Seorang Pemuda Asal Manado Akhirnya Aniaya PSK dan Pacarnya Dengan Sajam

MANADO, MANADOPOST.COM – Seorang pemuda inisial ORL (42) asal Molas berhasil diamankan Tim Resmob ROTR Delta Polresta Manado karena melakukan penganiayaan dengan sajam kepada perempuan inisial MD dan juga pacarnya berinisial FR (18) di salah satu hotel melati yang ada di Kota Manado.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol May Diana Sitepu membenarkan kejadian tersebut.

“Pelakunya sudah ditangkap oleh Tim Delta ROTR Polresta Manado dua jam setelah kejadian, ” ujar Kasat Reskrim, Rabu (13/3/2024) dini hari.

Kasat Reskrim juga menjelaskan bahwa kedua korban masih dirawat secara intensif di Rumah sakit.

“Pihaknya juga masih belum bisa mengambil keterangan karena kedua korban masih dalam kondisi kritis akibat banyak luka tikaman di tubuh mereka, ” kata Kompol May Diana Sitepu.

Peristiwa kejam ini berawal dari korban FR yang menjajakan pacarnya MD alias Mel sebagai pekerja seks komersial (PSK) lewat aplikasi sosial media mi chat.

Baca juga:  Motif Konflik Rumah Tangga, Pria Asal Buha Aniaya Menggunakan Sajam

Pelaku ORL alias Romel ternyata yang akan memakai jasa korban Mel melalui mi chat, akhirnya pelaku menuju tempat korban Mel stay dan akhirnya mereka berdua bertemu di salah satu hotel melati di Wilayah Wenang, Kota Manado.

Setelah bertemu di kamar ternyata pelaku Romel tidak suka kepada korban Mel, karena foto di aplikasi mi chat dan kenyataannya berbeda, akhirnya pelaku Romel berniat untuk membatalkan rencana untuk kencan bersama korban Mel.

Pada saat pelaku ingin meninggalkan korban Mel di kamar, ternyata korban Mel menagih kepada pelaku untuk membayar sejumlah uang untuk pembatalan kencan, pelaku tidak terima atas permintaan kotban Mel akhirnya pelaku terlibat adu mulut dengan korban Mel dikamar, setelah sekian waktu bertikai akhirnya pelaku menikam korban berkali-kali yang membuat korban berteriak hingga didengar oleh korban FR alias Fatur yang langsung ke kamar korban Mel, namun naasnya korban Fatur ikut menjadi korban yang dihujani tikaman oleh pelaku Romel.

Baca juga:  Terduga Pelaku Penganiayaan Berhasil Diamankan Polisi di TKB Manado

Akhirnya kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diambil tindakan yang cepat dan juga secara intensif.