Kabar Duka! Anak Sulung Wakil Walikota Bitung Meninggal

Suasana saat dirumah sakit

ManadoPost.com – Kabar duka datang dari Kota Bitung. Kali ini Putra tertua dari Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar, dikabarkan meninggal dunia, Sabtu, (16/03/04).

Dugaan Kematian Putra Sulung Wakil Walikota Bitung yang bernama Briando Satrio Honandar,S.Ked ini tersengat listrik, ketika beraktifitas dikamar mandi rumah pribadi mereka.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun sayang nyawanya tidak sempat tertolong. Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) menyatakan korban meninggal dunia pada pukul 11.00 WITA.

Keterangan yang diperoleh bahwa korban sempat berteriak sehingga di dengar pihak keluarga, keluarga pun mendobrak pintu kamar mandi salah satunya Wakil Walikota Hengky Honandar, namun terhalang sengatan listrik

Baca juga:  Hadiri Selebrasi Paskah Pemuda GMIM 2024 di Modoinding, Wagub Steven Kandouw : Pemuda GMIM Merupakan Obor Pembangunan

“Iya pak Wakil sempat melompat masuk berjuang menyelamatkan Briando, namun tersengat listrik (Ta ‘ Strom). Untung beliau tidak menjadi korban “ Kata sumber keluarga.

Kabar duka ini sontak mengundang perhatian warga, dan mendatangkan kesedihan bagi khalayak Kota Bitung. Warga juga terlihat ramai mendatangi rumah sakit dan kediaman Wakil Wali Kota Bitung.

Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM juga tampak hadir di rumah sakit memberikan kekuatan kepada keluarga yang berduka.

Wali Kota Maurits juga langsung melihat jenasah dan tampak memberikan penguatan kepada keluarga, khususnya Wakil Wali Kota Hengky Honandar yang berada di samping jenasah.

“Semua pasti sulit menerima keadaan seperti ini. Saya juga ikut merasakan kesedihan keluarga khususnya Pak Hengky. Apalagi yang meninggal adalah anak tertua. Biasa yang namanya anak tertua adalah tumpuan keluarga,” ujar Maurits.

Baca juga:  Amankan Paskah, Polres Bolmong Turunkan 97 Personil

(*/Tim MP)