Polres Kotamobagu Bagi-bagi Takjil

Suasana saat Polres Kotamobagu bagi-bagi takjil

ManadoPost.com – Suasana ceria memenuhi depan Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Kotamobagu, Selasa (19/03/2024), jelang waktu berbuka puasa, saat mereka mengadakan program berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolres.

Kemeriahan tersebut semakin terpancar dengan kehadiran sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Kotamobagu yang turut serta dalam kegiatan ini, yang dipimpin langsung oleh Wakapolres, Kompol Arie Prakoso SIK MH.

Usai berbagi takjil, Wakapolres Kotamobagu, Kompol Arie Prakoso, mengungkapkan bahwa program berbagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian Polres Kotamobagu terhadap masyarakat yang mungkin mengalami kesulitan membeli takjil akibat kesibukan menjalani aktivitas sehari-hari.

Baca juga:  Menyambut Bulan Ramadhan, Polda Sulut Kerjasama Dengan Bulog Gelar Pasar Murah

“Kami ingin memberikan dukungan dan keceriaan kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan. Kegiatan ini juga merupakan upaya kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan cerita mereka, dan memberikan semangat dalam menjalankan ibadah puasa,” ungkap Wakapolres.

Para anggota Polres Kotamobagu dengan penuh semangat menyambut kedatangan warga yang datang untuk menerima takjil secara gratis.

Dengan senyum ramah, mereka menyerahkan paket-paket takjil kepada setiap orang yang datang, tanpa memandang status sosial atau latar belakang mereka.

Selain memberikan takjil, kegiatan ini juga menjadi kesempatan bagi para anggota Polres untuk berinteraksi lebih dekat dengan masyarakat setempat, sehingga mempererat hubungan antara kepolisian dengan warga Kota Kotamobagu.

Baca juga:  Olly Dondokambey Bukber di Makodam XIII/Merdeka , Ini beberapa Pesan yang disampaikan

(*/Tim MP)