Indeks

Kapolda Sulut Kunjungi Polsek Likupang dan Panti Asuhan Al Furqan: Kita Ingin Lebih Mendekatkan Diri Antara Polisi Dengan Alim Ulama

Kapolda Sulut mempererat koneksi dengan kunjungan ke Polsek Likupang dan Panti Asuhan Al Furqan

 

Manadopost.com-.Polsek Likupang menjadi tuan rumah kunjungan kerja Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol Yudhiawan, ke wilayah hukum Polres Minahasa Utara pada Rabu (20/3/2024) sore.

Kedatangan Kapolda, didampingi oleh Pejabat Utama Polda Sulut dan Bhayangkari, disambut hangat oleh Kapolres Minahasa Utara AKBP Dandung Putut Wibowo beserta para Pejabat Utama Polres, Kapolsek, dan Bhayangkari, di Mako Polsek Likupang

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda telah melaksanakan sejumlah agenda, termasuk pemberian sembako kepada warakawuri, peresmian Aspol Likupang, dan Kantor Satuan Reskrim Polres Minut.

Selain itu, Kapolda juga memberikan arahan kepada personel dan melakukan silaturahmi ke Panti Asuhan Al Furqan Hidayatullah Desa Palaes Kecamatan Likupang Barat.

Di Panti Asuhan Al Furqan, Kapolda bersama Ketua Bhayangkari Sulut, Ny. Yunita Yudhiawan, memberikan tali asih dan melaksanakan buka puasa bersama dengan anak-anak santri serta para tokoh agama setempat.

“Dalam bulan suci Ramadhan ini, kita ingin lebih mendekatkan diri antara Polisi dengan alim ulama, anak-anak yatim, agar bisa bersama-sama menjaga situasi kamtibmas menjelang Lebaran dan menghadapi Pilkada nanti,” ujar Kapolda.

Kapolda juga mengungkapkan apresiasinya terhadap peran serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas. “Tugas Polri tanpa bantuan masyarakat tidak akan berhasil. Kami dari Polda Sulut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara, sehingga pelaksanaan Pilpres kemarin berlangsung dengan aman dan tertib tanpa ada gangguan,” lanjutnya.

Sementara itu, Kapolda mengingatkan bahwa masih ada agenda kamtibmas yang memerlukan pengamanan ekstra, yaitu Pilkada. “Untuk itu, kami harapkan kepada masyarakat untuk membantu kami Polri dalam menyukseskan Pilkada, untuk memilih pimpinan daerah yang sesuai dengan harapan masyarakat,” pungkas Kapolda.
(*/Tim MP)

Exit mobile version