Kapolres Minahasa Pimpin Sertijab Kasat Reskrim

Suasana saat upacara serah terima jabatan

ManadoPost.com – Polres Minahasa menggelar Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim di Lapangan Apel Tantya Sudhirajati. Jumat (22/3/2024) pukul 16.00 wita.

Dalam Sertijab Kapolres Minahasa, AKBP S. Sophian, SIK., MH., bertindak sebagai Inspektur Upacara, Perwira Upacara Kabag SDM Polres Minahasa KOMPOL MAHMUD ANANG,


Komandan Upacara Kapolsek Tondano AKP RONNY MAWEIKERE.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah PJU Polres Minahasa, dan para Kapolsek serta jajarannya, perwira staff beserta personel Polres Minahasa, ASN Polres Minahasa, dan pengurus Bhayangkari cabang Minahasa.

Baca juga:  Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Alam di Lembeh, Christiani Kepel : Ini Merupakan Titipan Dari Pemprov Sulut

Acara Serah Terima Jabatan tersebut, AKP Jesly Hinonaung, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Minahasa, digantikan oleh IPTU Dwirianto Tandirerung, S.TrK.

“Kapolres Minahasa, menyampaikan amanatnya bahwa jabatan adalah penghargaan dari pimpinan, dan Upacara Serah Terima Jabatan sebagai hal rutin dalam organisasi, yang bertujuan untuk peningkatan kinerja organisasi dan karir.

Dalam sambutannya Kapolres Minahasa, mengatakan selamat kepada pejabat Kasat Reskrim yang baru, dan lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan oleh pejabat Kasat Reskrim yang lama, semoga pejabat yang baru sukses dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di Polres Minahasa. 

Baca juga:  Ketahuan Selingkuh, EK Ditangkap Polres Bitung Karena Kasus KDRT

(*/Tim MP)