Selebrasi Paskah 2024. Jew: Akan di Laksanakan di 5 Titik

Tahuna, MANADOPOST.COM – Pemuda Sinode GMIST akan melaksanakan Selebrasi Paskah untuk Tahun 2024.

Di ketahui, kegiatan tersebut di laksanakan berdasarkan kesepakatan dalam rapat kerja sinode yang di  laksanakan di Siau Barat.

“Jadi pelaksanaan Selebrasi ini sudah yg kedua Kali di laksanakan, sesuai hasil kesepakatan Di RKT jemaat Baitel Lapongo bulan Oktober 2023 serta di sahkan bulan Desember 2023 di Rapat Kerja Sinode di Siau Barat,” jelas Ketua Pemuda Sinode GMIST Jew Wuatensemba Adriaan.

Sementara untuk titik kegiatan menurut Adriaan tersebar di lima wilayah pelayanan GMIST.

Baca juga:  ‘Merakyat’. Kembali Terpilih, Salettia Sambangi Konstituen

“Untuk selebrasi Paskah tahun ini di laksanakan di 5 Titik . Wilayah Sangihe di resor Manganitu, wilayah Tagulandang di Tagulandang, di wilayah Siau di laksanakan di Siau Barat, di resort Bitung dan Resort Inbar,” urainya Minggu (24/03/2024).

Lebih lanjut, sebagai langkah persiapan panitia selebrasi paskah kata Jew Adriaan pihaknya mendapat dukungan penuh dari Pengurus Pemuda Resort Manganitu.

“Resort Manganitu lewat pengurus pemuda resort memberikan dukungan penuh dan selalu mendampingi panitia di setiap persiapan yg di laksanakan, untuk pemerintah kecamatan sudah mengizinkan Lapangan di gunakan dalam pelaksanaan Selebrasi Paskah,” pungkasnya.

Baca juga:  Bhabinkamtibmas Polsek Tombulu Atasi Cepat Masalah Ancaman Verbal

(Tim MP)