Selebrasi Paskah 2024. Julian: Kami Suport Penuh

Tahuna, MANADOPOST.COM – Camat Manganitu Julian Pesik SSTP mensuport penuh pelaksanaan Selebrasi Paskah Tahun 2024 di wilayah Kecamatan Manganitu.

“Sebagai Camat tentu mendukung setiap pelaksanaan kegiatan Sosial Kemasyarakatan termasuk kegiatan keagamaan,” sebut Pesik.

Terkait pelaksanaan Selebrasi Paskah Pemuda GMIST lanjut Julian, pihaknya turut bersama-sama dengan panitia dalam rangka penggalangan dana.

“Kami mendukung penuh di antaranya memberikan ijin peminjaman Lapangan Hijau Manganitu baik untuk hari H pelaksanaan maupun kegiatan pendukung usaha dana lewat kegiatan olahraga dan kami pun turun langsung mendampingi beberapa kegiatan panitia,” katanya.

Baca juga:  Wagub Kandouw Hadiri Katekisasi Pelsus GMIM Wil. Mapanget Tumpa Dua

Ia berharap Selebrasi Paskah 2024 dapat berjalan sukses, aman dan lancar. “Oleh karenanya kami himbau untuk Panitia bersama seluruh peserta yang akan ikut, dapat menjaga keamanan dan ketertiban, menjaga kebersihan lingkungan dan memelihara kerukunan serta toleransi,” ajak Camat yang konsen mengembangkan potensi budaya yang ada di Kecamatan Manganitu.

“Mari rayakan paskah dalam sukacita iman dan mencerminkan sikap kristen sejati,” tandasnya Senin (25/03/2024).

Di ketahui, untuk titik kegiatan Selebrasi Paskah tersebar di lima wilayah. Untuk wilayah Sangihe berlokasi di Resort Manganitu, Wilayah Tagulandang di Tagulandang, di wilayah Siau di laksanakan di Siau Barat, di Resort Bitung dan Resort Inbar.