Ps.Nita Setiawan dan GBI Keluarga Allah Jakarta Berbagi Takjil, Warga: Ini Sangat Berarti Bagi Kami….

Ps.Nita Setiawan dan GBI Keluarga Allah Jakarta saat berbagi takjil

Manadopost.com-.Sebagai wujud nyata empati kepada sesama di Bulan Suci Ramadhan ini, Ps.Nita Setiawan dan GBI Keluarga Allah Jakarta mengadakan Berbagi Takjil di CBD Puri Jakarta Barat, Rabu (28/3/2024).

Menurut Ps.Nita Setiawan, bahwa tujuan Pembagian takjil ini adalah untuk berbagi kepada saudara yang beragama muslim.

“Selain itu juga, untuk mengajarkan tolong menolong kepada sesama,” ujarnya.

Menurut, Ps.Nita Setiawan dengan adanya rejeki yang kita terima masing-masing, seharusnya dapat membantu bagi sesama yang membutuhkan.

Sebab, menurut firman Tuhan dalam Yohanes 13:34 disebutkan “Aku memberikan perintah baru kepada kamu, yaitu supaya kamu saling mengasihi; sama seperti Aku telah mengasihi kamu demikian pula kamu harus saling mengasihi”.

Baca juga:  Meninggal Dalam Pelayanan, Keluarga Gembala Alm Jhon Wesley Langitan Terima Program PERKASA Pemprov Sulut

“Dengan berbagi berkat, kita dapat mencegah untuk tidak menjadi sombong dan angkuh, mengajarkan tidak menumpuk harta, membangkitkan rasa empati. Bahkan, bersedekah dapat menolak bencana,” jelasnya.

Dirinya menambahkan dengan jelas Tuhan Yesus juga berfirman dalam Yohanes 13:35 “Dengan demikian semua orang akan tahu, bahwa kamu adalah murid-murid-Ku, yaitu jikalau kamu saling mengasihi.”

“Ini yang harus kita pegang teguh. Sebab, berbagi tak membuat kita berkekurangan,” tutupnya.

Nampak, warga sangat antusias dalam kegiatan berbagi takjil tersebut.

“Terimakasih banyak atas kepedulian dari saudara-saudara kita yang beragama Nasrani. Ini sangat berarti bagi kami,” singkat Mulyono salah satu warga muslim.
(Tim MP)