Diduga Konsumsi Miras Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia

Polresta Manado saat sambangi TKP

ManadoPost.com – Seorang lelaki ditemukan meninggal dunia di jalan setapak dekat rumah kos milik keluarga Todung Karurukan. Korban, Kurniawan Syam (44), seorang karyawan Adira Multi Finance, ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri setelah mengikuti pesta miras bersama beberapa temannya, Kamis (28/3/2024) sekitar pukul 23.13 WITA.

Menurut keterangan saksi-saksi, pesta miras tersebut berawal ketika korban dan teman-temannya memutuskan untuk mengonsumsi minuman keras jenis anggur merah yang dicampur dengan bir di teras rumah kos.

Setelah beberapa saat, korban meninggalkan tempat tersebut untuk buang air kecil namun tidak kembali. Suara jatuh dan muntah terdengar, dan ketika para saksi mencarinya, korban sudah ditemukan dalam keadaan terkapar di jalan setapak.

Baca juga:  Jelang Ramadan Polres Kotamobagu Gelar Operasi Keselamatan Samrat 2024

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono menyampaikan, Tindakan cepat dilakukan oleh Polri setelah menerima laporan, termasuk mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), memeriksa korban di rumah sakit, dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama Tim Inafis Polresta Manado.

Barang bukti pun dikumpulkan untuk penyelidikan lebih lanjut.
Namun, tragedi ini juga diiringi dengan penolakan otopsi oleh pihak keluarga korban. Meskipun demikian, Polri tetap akan melakukan penyelidikan menyeluruh untuk mengungkap kejadian ini dan menegakkan keadilan bagi korban dan keluarganya.
(*/Tim MP)