Jelang Idul Fitri, Kapolres Kotamobagu Gelar Pasar Murah dan Gerakan Pangan Murah

Penyerahan sembako kepada masyarakat oleh Pj

ManadoPost.com – Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK hadir pada kegiatan apel siaga pengamanan pasokan dan harga pangan jelang Idul Fitri 1445 H tahun 2024 secara virtual di Alun-alun Boki Hotinimbang Kotamobagu Senin (1/4/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Pj. Walikota Kotamobagu Dr. Asripan Nani dan jajaran pemerintah Kota Kotamobagu. Kegiatan apel secara virtual ini mendengarkan penyampaian dari Badan Pangan Indonesia, Menteri Pertanian, Kepala BPS, Irjen Kemendagri, serta Menteri Perdagangan Republik Indonesia.

Setelah Apel secara Virtual, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Sembako kepada masyarakat oleh Pj. Walikota dan Kapolres Kotamobagu kemudian dilaksanakan Operasi pasar dan gerakan pangan murah oleh Dinas Ketahanan Pangan Kotamobagu.

Baca juga:  Pemprov Sulut Berusaha Pertahankan Paritrana Award, Gubernur Olly Optimis

Kehadiran Kapolres Kotamobagu dalam kegiatan ini merupakan wujud sinergitas dan dukungan atas Polres Kotamobagu terhadap pemerintah Kota Kotamobagu dalam menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan diwilayah Kotamobagu terutama menjelang Idul Fitri 1445 H.

“Kami memastikan distribusi pangan berjalan lancar dan tidak ada penimbunan atau manipulasi harga yang dapat merugikan masyarakat” tegas Kapolres Kotamobagu.
(*/Tim MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *