Rinny Tamuntuan Minta Disiplin Kerja ASN dan THL

Tahuna, MANADOPOST.COM – Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan memimpin apel perdana bersama ASN dan THL di lingkup Pemkab Sangihe.

Dalam sambutannya Tamuntuan memberikan apresiasi kepada seluruh ASN dan THL yang masih terus semangat dalam mengikuti apel serta dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab di masing-masing perangkat daerah dan unit kerja.

“Masing-masing kita telah di atur memiliki hak dan kewajiban. Jalankanlah kewajiban kita sebaik mungkin. Disiplin di mulai dari melaksanakan apel hingga disiplin dalam melaksanakan tugas pokok masing-masing,” sebut dr Rinny Selasa(2/4/2024).

Selain itu, ia juga membahas mengenai capaian kinerja dan penyerapan anggaran di masing-masing perangkat daerah.

Baca juga:  Kabar Duka, Wakil Ketua DPD Projo Sulut Oliver Tumbelaka Berpulang

”Saat ini kita telah masuk triwulan ke dua tahun 2024, untuk itu kepada masing-masing perangkat daerah sudah harus memperhatikan capaian kinerja dan penyerapan anggaran,” katanya.

Dengan begitu lanjut Tamuntuan, masyarakat turut merasakan hasil kinerja seluruh perangkat daerah.

“Oleh karena itu saya berterima kasih kepada perangkat daerah dan unit kerja yang telah menunjukan kualitas kinerja yang baik, sehingga melalui fungsi perangkat daerah dan unit kerja pemerintahan dapat berjalan dengan baik dan masyarakat dapat benar-benar menikmati hasil Pembangunan,” ujarnya.

“Kiranya ini akan menjadi motivasi kita untuk bekerja dengan lebih baik lagi ke depan,” tukasnya di Lapangan Gelora Santiago.

Baca juga:  45 Nama Caleg Provinsi Sulut Periode 2024-2029

(Tim MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *