O2SN Mulai Bergulir. Julian Pesik: Tunjukkan Kemampuan Terbaik

Tahuna, MANADOPOST.COM – Rabu (03/04/2024) bertempat di Tribun Lapangan Hijau Manganitu Camat Manganitu Julian Pesik, SSTP membuka secara resmi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kecamatan Manganitu.

Dalam sambutannya, Pesik memberikan Apresiasi bagi Korwil Pendidikan dan jajaran yang selalu membangun Komunikasi dan melibatkan pemerintah Kecamatan dalam setiap Agenda bidang Pendidikan di Kecamatan Manganitu.

“Sebagai Camat saya selalu mendukung semua kegiatan di maksud. Ini mencerminkan sinergitas dan kolaborasi lintas sektor yang ada di Kecamatan Manganitu berjalan baik dan harus tetap di pertahankan,” katanya.

Selain itu, ia juga mengapresiasi panitia penyelenggara, para kepala sekolah, guru, orang tua dan para siswa sebagai peserta yang boleh saling berkontribusi sehingga kegiatan ini terlaksana.

Baca juga:  45 Nama Caleg Provinsi Sulut Periode 2024-2029
Camat Manganitu Julian Pesik SSTP Saat Menyematkan Tanda Peserta Seleksi O2SN

“Dalam catatan saya siswa kecamatan manganitu selalu mampu menorehkan prestasi pada pagelaran O2SN, mulai tingkat Kabupaten bahkan sampai tingkat nasional,” sebut Julian Pesik.

Karena itu, kata Pesik untuk meraihnya ia berpesan kepada seluruh siswa agar mengikuti setiap lomba dengan baik, junjung tinggi sportifitas dan mengeluarkan kemampuan yang terbaik.

“Doa dan harapan kita, hasil seleksi tingkat kecamatan ini mampu mengutus peserta sampai tingkat Nasional,” pungkasnya.

Di ketahui, seleksi O2SN Tingkat kecamatan di laksanakan selama kurang lebih 4 hari dengan melombakan di antaranya olahraga Atletik, Bulu Tangkis dan Pencak Silat.

Baca juga:  Kapolda Sulut Kunjungi Polsek Likupang dan Panti Asuhan Al Furqan: Kita Ingin Lebih Mendekatkan Diri Antara Polisi Dengan Alim Ulama

Hadir dalam pembukaan, Korwil Pendidikan bersama Pengawas, Para Kepala Sekolah SD dan SMP, Guru dan Official serta orangtua siswa.

(RITA/JP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *