Polsek Tombulu Amankan Silaturahmi Kapolda Sulut di Rumah Rektor IAIN Manado

Kapolda Sulut saat menyambangi Rumah Rektor IAIN Manado

Manadopost.com-.Polsek Tombulu Polresta Manado telah melaksanakan pengamanan dalam kegiatan Silaturahmi Kapolda Sulut, Irjen Pol. Yudhiawan Wibisono, yang berlangsung di rumah Rektor IAIN Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI. di Perumahan Malendeng Residence Desa Sawangan Kecamatan Tombulu. (10-04-2024).

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H / 2024 M.

Dalam acara tersebut, Kapolda Sulut bersama para tamu undangan menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta tokoh agama di sekitar wilayah tersebut.

Kehadiran Polsek Tombulu Polresta Manado sebagai bagian dari upaya pengamanan menunjukkan komitmen dalam memastikan keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

Baca juga:  Kapolda Sulut Kunjungi Polsek Likupang dan Panti Asuhan Al Furqan: Kita Ingin Lebih Mendekatkan Diri Antara Polisi Dengan Alim Ulama

Kegiatan silaturahmi tersebut merupakan bentuk sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan keselamatan bersama.

Polsek Tombulu Polresta Manado berperan aktif dalam mengawal jalannya kegiatan tersebut, sehingga acara berlangsung dengan lancar dan aman tanpa insiden yang merugikan.
(*/Tim MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *