Tujuh Pelaku Keributan di Banjer Manado Tertangkap

Ketujuh Pelaku Keributan yang berhasil diamankan

ManadoPost.com – Tim Bravo Resmob Polresta Manado berkolaborasi dengan Sat Samapta Polresta manado dan Polsek Tikala Polresta Manado bergerak cepat ke lokasi terjadinya keributan di Kelurahan Banjer, Lingkungan IV, Kecamatan Tikala, Kota Manado. Keributan tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WITA, di depan Toko Indomaret di Kelurahan Banjer, Lingkungan IV, Kecamatan Tikala, Kota Manado.

Tim selanjutnya melakukan penyelidikan terhadap oknum yang diduga kuat terlibat dan turut serta dalam aksi keributan tersebut dan Sebanyak tujuh orang berhasil diamankan.

Menurut keterangan Kasi Humas Polresta Manado Ipda Agus Haryono, kegiatan penyelidikan dilakukan segera setelah keributan terjadi. Tim yang bergerak cepat berhasil mengidentifikasi dan mengamankan para pelaku yang terlibat, termasuk dua di antaranya yang diduga menggunakan senjata tajam selama keributan.

Baca juga:  Kasus Dugaan Penipuan dan Penggelapan Dana 2,3 Millyar, di Laporkan ke Polres Kotamobagu

Para pelaku yang diamankan adalah:

• MH, 20 tahun, dari Kelurahan Banjer Lingkungan 7, yang diduga membawa pisau tikam.

• KB, 23 tahun, juga dari Kelurahan Banjer Lingkungan 7.

• AJ, 20 tahun, dari Kelurahan Banjer Lingkungan 6.

• RH, 21 tahun, dari Kelurahan Banjer Lingkungan 6.

• SB, 18 tahun, dari Kelurahan Banjer Lingkungan 5, seorang tukang gunting.

• FA, 22 tahun, dari Komo Dalam Lingkungan 5, pekerja sektor swasta.

FY, 20 tahun, dari Kelurahan Banjer Lingkungan 5, pekerja swasta dan diduga kuat membawa senjata tajam jenis panah wayer.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol May diana sitepu menyatakan bahwa penyelidikan masih berlangsung untuk menentukan pemicu keributan dan apakah ada pihak lain yang terlibat. Semua pelaku saat ini ditahan di Mapolresta Manado untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga:  Berikut Pesan Injil di Hari Raya Kenaikan Tuhan

Warga setempat diimbau untuk berbartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban , tetap tenang dan menghindari spekulasi sambil menunggu hasil penyelidikan lebih lanjut dari kepolisian.

(*/Tim MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *