Satres Narkoba Gelar Operasi, Warga Laporkan Tempat Diduga Menjual Miras

Suasana saat personel melakukan operasi razia

ManadoPost.com – Personel Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) kembali melakukan operasi pada Sabtu malam, tanggal 20 April 2024, pukul 20.30 WITA, di Wilayah Kelurahan Banjer dan Kelurahan Tikala.

Operasi ini dilakukan setelah mendapat informasi dari masyarakat tentang dugaan penjualan minuman keras (miras) di salah satu warung di wilayah tersebut.

Dengan menggunakan informasi yang mereka terima, petugas melakukan penggerebekan di warung yang diduga sebagai tempat penjualan miras tersebut. Namun, meskipun telah melakukan penggeledahan yang cukup menyeluruh, tidak ada satupun botol miras yang berhasil ditemukan di dalam warung tersebut.

Baca juga:  Gunung Ruang Tagulandang Kembali Erupsi, Bandara Samratulangi Tutup!

Kegagalan menemukan miras dalam operasi ini menimbulkan kekecewaan di kalangan masyarakat setempat. Beberapa warga mengeluhkan adanya dugaan kebocoran informasi yang membuat pelaku berhasil menyembunyikan barang bukti sebelum penggerebekan dilakukan.

Pihak kepolisian menyatakan bahwa mereka akan terus melakukan pengawasan ketat terhadap kegiatan penjualan miras ilegal di wilayah tersebut, serta berjanji akan mengintensifkan upaya-upaya pencegahan dan penindakan terhadap pelanggaran hukum terkait penjualan miras ilegal di masa mendatang.

(*/Tim MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *