Untuk Ketiga Kalinya RR Ditangkap Tim Resmob Polres Minsel Karena Kasus Pencurian

Terduga pelaku yang berhasil diamankan

 

ManadoPost.com – Tim Resmob Satreskrim Polres Minahasa Selatan mengamankan terduga pelaku pencurian warung di Desa Motoling Satu, Kecamatan Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan, Kamis (25/4/2024) siang.

Terduga pelaku seorang lelaki berinisial RR (29), diamankan petugas kepolisian di rumahnya, desa setempat, sekitar pukul 13.00 WITA.

Penangkapan berawal saat Tim Resmob Polres Minahasa Selatan sedang melakukan pengembangan kasus pencurian warung di wilayah Motoling, kemudian mendapatkan informasi bahwa terduga pelaku sedang berada di rumahnya.

Tim pun langsung bergerak mengamankan terduga pelaku bersama barang bukti sepeda motor yang dibelinya dari hasil pencurian di warung. Terduga pelaku bersama barang bukti kemudian dibawa ke Mapolres Minahasa Selatan untuk kepentingan proses penyelidikan dan penyidikan.

Baca juga:  Steven Kandouw Lantik Pengurus KONI Bolmut

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Feri Sitorus menerangkan bahwa, terduga pelaku juga merupakan residivis kasus pencurian dengan modus pecah kaca mobil.

“Jadi terduga pelaku ini residivis, dulunya pernah melakukan kasus pencurian modus pecah kaca mobil. Setelah keluar penjara dia melakukan pencurian kembali yaitu pencurian motor. Kali ini kasus ketiga, yaitu baru sebulan keluar dari penjara, dia mencuri uang tunai dan puluhan bungkus rokok di warung, dengan kerugian mencapai jutaan rupiah,” tutup AKBP Sitorus.
(*/Tim MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *