Danrem 131 Santiago Lakukan Trauma Healing dan Serahkan Bantuan Kepada Korban Erupsi Gunung Ruang

MANADO, MANADOPOST.COM – Danrem 131/Santiago Kolonel Inf Martin Susilo M.Turnip, menyerahkan bantuan bagi korban erupsi Gunung Ruang yang mengungsi di wilayah Kecamatan Singkil, bertempat di Gereja Gmim Yarden Kecamatan Singkil, Kota Manado, Jumat (10/05/24).

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Danrem 131 Santiago, didampingi oleh sejumlah perwira jajaran dan pihak Hotel Grand Luley. Bantuan yang diserahkan berupa bahan makanan, dan kebutuhan lainnya.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban erupsi Gunung Ruang. Semoga diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” ujar Kolonel Inf Martin Susilo M.Turnip

Baca juga:  Gelar Razia Polsek Pelabuhan Amankan 275 Liter Miras

Pemberian bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam situasi darurat seperti ini.

Selain memberikan bantuan, Kegiatan yang bekerja sama dengan Pihak Hotel Grand Luley bersama Danrem 131 Santiago menyelenggarakan program Trauma Healing,

Harapannya agar anak-anak tidak terlarut dalam kesedihan dan memulihkan trauma musibah yang menimpa dan dapat memberikan kecerianaan dan harapan bagi para anak-anak yang terdampak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *