Di Agenda ‘Metiwo’ Penjabat Bupati Sangihe Mohon Pamit

Tahuna, MANADOPOST.COM – Dalam agenda kunjungan kerja ‘Metiwo’ di sejumlah kecamatan, Penjabat Bupati Kabupaten Sangihe dr Rinny Tamuntuan mendengar secara langsung aspirasi masyarakat.

Dalam sambutannya,  Pj Bupati menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada masyarakat yang telah mendukung pemerintah dalam berbagai program kerja.

“Terima kasih kepada semua lapisan masyarakat serta apresiasi atas dukungan dalam melaksanakan kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan demi membangun Sangihe tercinta,” ungkap dr Rinny Senin (13/05/2024).

Dalam agenda yang sama, ia juga memohon pamit kepada masyarakat atas pelaksanaan tugas yang di percayakan Menteri Dalam Negeri sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe.

“Saya mohon pamit karena sebentar lagi akan menyelesaikan masa Jabatan yang telah di percayakan oleh Menteri Dalam Negeri serta Gubernur dan Wakil Gubernur untuk menjadi Pj Bupati di Kabupaten Kepulauan Sangihe selama 2 tahun masa jabatan,” sebut Tamuntuan.

Dalam kunker tersebut, Pj Bupati berdialog dengan para Kapitaluang, Perangkat Kampung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta perwakilan masyarakat lainnya, guna mendengar langsung apa yang masih menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat untuk menjadi catatan yang di tinggalkan kepada Perangkat Daerah dan Unit Kerja serta Stakeholder  terkait untuk Sangihe yang lebih maju ke depan.

Baca juga:  Pencetak Gol Pertama Dalam Sejarah Piala Dunia

Dalam momentum ini, masyarakat pun menyampaikan terima kasih kepada Pj Bupati dr Rinny Tamuntuan yang telah mengabdi bagi Sangihe yang lebih maju.

Banyak masyarakat yang terharu sekaligus bangga pernah memiliki seorang kepala daerah wanita yang dengan penuh ketulusan memimpin dan  telah berbuat yang terbaik untuk membangun Sangihe yang lebih maju dan sejahtera.

Pada agenda yang sama juga di lakukan penyerahan sejumlah bantuan kepada masyarakat yang turut di dampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Para Kepala Perangkat Daerah dan Unit Kerja, Kepala Bulog, Direktur PDAM, serta Staf Khusus.

Baca juga:  ‘Merakyat’. Kembali Terpilih, Salettia Sambangi Konstituen

Di ketahui, Penjabat Bupati memulai agenda kunjungan kerja mulai dari wilayah Kecamatan Tabukan Utara, Tabukan Selatan Tengah, Tabukan Selatan Tenggara.

(Riko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *