Respon Cepat, Polsek Mapanget Amankan Pelaku Penganiayaan Yang Menggunakan Sajam

Terduga pelaku yang berhasil diamankan

ManadoPost.com – Sebuah kasus penganiayaan menggunakan senjata tajam yang terjadi di Kelurahan Buha Lk.II, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, telah menarik perhatian publik. Informasi mengenai kejadian tersebut diterima melalui Call Center 112 pada Rabu, 15 Mei 2024, pukul 18.36 WITA, yang kemudian disampaikan kepada Ka SPKT Aiptu Sjamsuddin. Dengan sigap,Personel Polsek Mapanget langsung merespons laporan tersebut dengan menuju ke lokasi kejadian.

Namun, saat petugas tiba di tempat, mereka mendapat informasi bahwa korban telah dibawa ke Rumah Sakit Pancaran Kasih oleh masyarakat setempat. Sementara itu, upaya untuk menemukan pelaku langsung dilakukan oleh Personel Polsek Mapanget.

Baca juga:  Polres Kotamobagu Bagi-bagi Takjil

Meskipun pelaku tidak ditemukan di rumahnya, keberadaannya berhasil dipastikan oleh Poling Aipda Aling Muatan, yang bersama dengan pelaku, kemudian menyerahkan diri di Mako Polsek Mapanget tanpa perlawanan.

Kondisi korban dan motif dari penganiayaan tersebut belum diungkap secara rinci dalam laporan ini. Namun, penyerahan diri pelaku memberikan kemajuan positif dalam proses penyelidikan dan penegakan hukum atas kasus ini.

Keberhasilan petugas dalam mengamankan pelaku menunjukkan komitmen dalam menangani kasus kekerasan seperti ini demi keamanan dan keadilan bagi masyarakat.

(*/Tim MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *