Tersangka Aning Diserahkan ke Kejaksaan Negeri Kotamobagu

Dokumentasi penyerahan tersangka dan babuk ke Kejaksaan Negeri Kotamobagu

ManadoPost.com – Dipimpin Kasat Reskrim Polres Boltim AKP Denny Tampenawas, S.Sos, penyidik Sat Reskrim menyerahkan tersangka dan barang bukti (Tahap II) kasus Aning ke Kejaksaan Negeri Kotamobagu pada Kamis (16/05) 17.00 wita

Penyerahan tersangka dan barang bukti berdasarkan surat dari Kejaksaan Negeri Kotamobagu Nomor: B/363/P.1.12/Eho.1/05/2024 tanggal 15 Mei 2024 yang menyatakan penyidikan sudah lengkap (P21).

Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla melalui Kasi Humas IPDA Reynold Wowor, S.Sos mengatakan, pelaksanaan tahap II ini berjalan dengan aman dan lancar.

Baca juga:  Jelang Pilkada, PDIP Sulut Buka Pendaftaran Calon Pilkada

“Tahap II berjalan dengan aman dan lancar, Tim Resmob dan Timsus Kilapang Polres Boltim juga ikut mengawal tersangka AM alias Aning,“ ujar Kasi Humas

Lanjutnya, tersangka dan barang bukti diterima langsung oleh Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Kotamobagu Prima Poluakan, SH, MH.

Seperti diketahui sebelumnya, kasus Aning yang sangat menghebohkan dan menjadi viral karena tersangka AM alias Aning (19) tega untuk membunuh korban TAM (8) dengan cara menggorok lehernya hingga putus hanya karena ingin mencuri perhiasan emas milik korban yang terjadi pada Kamis (18/1) siang di Desa Tutuyan III Kec. Tutuyan.

Baca juga:  ‘Merakyat’. Kembali Terpilih, Salettia Sambangi Konstituen

(*/Tim MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *