Patroli Sibulan, Polsek Malalayang Bersama Pemerintah Kecamatan Malalayang Berantas Pemabuk Jalanan

Polisi saat lakukan patroli raksasa sibulan

ManadoPost.com – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kenyamanan di wilayah Malalayang, Personil Polsek Malalayang bersama Pemerintah Kecamatan Malalayang menggelar patroli raksasa Sibulan untuk anggota aksi pemabuk jalanan, Sabtu (18/5/2024).

Giat patroli tersebut dilaksanakan sebagai upaya preventif untuk mencegah gangguan keamanan dan kesejahteraan masyarakat yang seringkali disebabkan oleh kelompok pemabuk jalanan.

Dalam pelaksanaannya, personel gabungan Polsek Malalayang dan Pemerintah Kecamatan Malalayang menyisir berbagai lokasi yang dikenal sering dijadikan tempat berkumpulnya pemabuk jalanan. Mereka juga melakukan pendekatan persuasif dan edukatif untuk mengajak para pemabuk jalanan agar tidak lagi melakukan aktivitas tersebut.

Baca juga:  Letakan Batu Pertama Pembangunan Pastori GMIM Maranatha Toundanouw Satu, Olly Dondokambey Sumbang Bantuan

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono mengatakan, giat patroli Sibulan ini merupakan bagian dari program kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Kami terus berupaya untuk anggota aksi pemabuk jalanan dan aktivitas lain yang dapat mengganggu percakapan umum,” ujarnya.

Pemerintah Kecamatan Malalayang juga memberikan dukungan penuh terhadap giat patroli ini sebagai bentuk komitmen bersama untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik. Mereka berharap dengan adanya giat patroli seperti ini, keamanan dan perdamaian di wilayah Malalayang dapat lebih terjaga dan terjamin.
(*/Tim MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *