Sempat Buron, ST Kasus Pembunuhan Ditangkap di Gorontalo

 

ManadoPost.com – Tim Resmob Satreskrim Polres Minahasa Selatan berhasil mengamankan tersangka kasus pembunuhan, lelaki berinisial ST (44), warga Desa Tumani Selatan, Kecamatan Maesaan, Kabupaten Minahasa Selatan.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung Kapolres Minahasa Selatan AKBP Feri R. Sitorus, Minggu (19/05/2024) pagi.

“Lelaki ST alias Ser, tersangka kasus pembunuhan telah berhasil kami amankan. Tersangka diamankan oleh Tim Resmob Polres Minahasa Selatan di wilayah Provinsi Gorontalo,” ujar AKBP Sitorus.

Adapun kasus pembunuhan ini terjadi pada awal bulan Januari 2024 di Desa Tumani Selatan, yang mengakibatkan korban lelaki Jening Suoth meninggal dunia.

Baca juga:  Polresta Manado Amankan Judi Sabung Ayam di Kelurahan Bumi Nyiur

“Sejak kejadian pembunuhan, pada bulan Januari 2024, Kapolres bersama Forkopimda sambang ke rumah duka. Kami berjanji akan tangkap pelakunya. Selama ini, kami tidak diam, kami selalu mencari dan mengumpulkan sekecil apapun informasi, hingga mengetahui bahwa tersangka bekerja di wilayah Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, untuk mencukupi kebutuhan hidupnya dengan berkebun. Berkat doa keluarga korban serta ketekunan Tim Resmob Polres Minahasa Selatan, kami berhasil menemukan dan mengamankan tersangka,” tambah AKBP Sitorus.

Saat ini, tersangka ST telah berada di Polres Minahasa Selatan untuk kepentingan proses penyelidikan dan penyidikan lanjutan.

Baca juga:  SS Alias Sandi di Amankan Tim Resmob Usai Pukuli Pacarnya

(*/Tim MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *