Polsek Pineleng Amankan Kegiatan Disposal Amunisi Polda Sulut di Galian Batu PT Sinar Terang Mandiri

Polisi saat amankan Disposal Amunisi

ManadoPost.com – Polsek Pineleng telah berhasil melakukan pengamanan dengan sukses pada kegiatan Disposal Amunisi Polda Sulut yang berlangsung di Galian Batu PT Sinar Terang Mandiri, Desa Tateli Tiga, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 21 Mei 2024, sekitar pukul 16.00 WITA.

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Pineleng turut serta dalam mengawal proses pengamanan ini. Disposal amunisi merupakan langkah penting dalam pengelolaan bahan peledak untuk mencegah terjadinya kecelakaan atau kejadian yang tidak diinginkan.

Dengan koordinasi yang baik antara pihak kepolisian, pemerintah daerah, dan pihak terkait lainnya, kegiatan ini berlangsung lancar dan tanpa kendala. Polsek Pineleng bersama tim pengamanan lainnya berhasil menjaga situasi agar tetap aman dan terkendali selama proses pelaksanaan disposal amunisi tersebut.

Kegiatan ini menjadi bukti komitmen aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat, serta menunjukkan sinergi yang baik antara berbagai pihak dalam menjaga keamanan di wilayah tersebut.
(*/Tim MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *