Indeks

Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan Kodim Manado Gelar Family Gathering

MANADO,MANADOPOST.COM– Dalam rangka memupuk rasa kekeluargaan akan semakin erat ketika jalinan tali silaturahmi terus dipererat antar sesama, hal tersebut dapat dilakukan dalam berbagai momen kapan pun dan dimana saja berada, seperti yang dilakukan oleh Kodim 1309/Manado dengan menggelar kegiatan Family Gathering, Rabu (22/5/2024) di Manado Convention Centre (MCC), Kota Manado.

Dandim 1309/Manado Kolonel Inf Himawan Teddy Laksono didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 1309 Koorcabrem 131 PD XIII/Merdeka Ny Yuli Himawan hadir secara langsung membuka acara tersebut.

Dandim 1309/Manado Kolonel Inf Himawan Teddy Laksono, menyampaikan kegiatan Family Gathering ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan tali silaturahmi keluarga besar anggota Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) yang bertugas di jajaran Kodim 1309/Manado, selain itu kegiatan ini juga diisi dengan berbagai kegiatan dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

“Momen ini kita manfaatkan untuk mempererat rasa kekeluargaan antar keluarga besar Kodim 1309/Manado,” ujar Teddy.

Ditempat yang sama, Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 1309 Koorcabrem 131 PD XIII/Merdeka Ny Yuli Himawan mengungkapkan, bahwa kegiatan Family Gathering kali ini dilaksanakan selama satu hari dan dimeriahkan dengan berbagai lomba.

“Ada lomba balap kelereng, lomba berpasangan membawa balon dan lomba kategori foto kreatif dan lucu yang diikuti oleh seluruh Prajurit, Persit dan anak-anak, sebelum lomba dimulai kegiatan di awali senam zumba,” kata Ny Yuli Himawan.

Sementara itu, Ny Yenny Sumakud penerima hadiah utama foto kreatif dan lucu menyampaikan, rasa haru dan bersyukur atas kegiatan Family Gathering yang digagas oleh Komandan Kodim (Dandim) 1309/Manado beserta Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 1309 Koorcabrem 131 PD XIII/Merdeka.

“Kami sebagai anggota Persit KCK Cabang XVII Dim 1309 Manado tentunya merasa senang dengan dilaksanakannya event ini, secara pribadi saya berterima kasih dan bersyukur semoga bapak dan ibu selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam berdinas,” pungkas istri dari Serka Herral Langi itu.

Acara Family Gathering Kodim 1309/Manado tahun 2024 ini mengusung tema “Menjalin Silaturahmi Keluarga yang Hakiki” dengan dihadiri seluruh Keluarga Besar jajaran Kodim 1309/Manado beserta Persit KCK Cabang XVII Dim 1309/Manado. (Regwilnnlhy)

Exit mobile version