Polresta Manado Lakukan Pengamanan Acara Pesta Rakyat HBL di Kawasan Mega Mas

Suasana saat personel polresta manado amankan kegiatan pesta rakyat HBL

ManadoPost.com  – personel Polresta Manado melaksanakan pengamanan kegiatan Pesta Rakyat Hillary Brigita Lasut (HBL) 2024 yang berlangsung di Pohon Kasih, Kawasan Mega Mas, Manado. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Hillary Brigita Lasut untuk merayakan kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, Sabtu (25/5/2024).

Dalam pelaksanaan pengamanan, anggota Satuan Intelijen dan Keamanan (SIPROPAM) Polresta Manado turut berperan aktif dengan melakukan pengawasan ketat terhadap personel yang bertugas di lapangan. Pengamanan ini dimaksudkan untuk memastikan kelancaran acara serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh peserta yang hadir.

 

 

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait menyampaikan bahwa pihaknya telah mempersiapkan personel yang cukup dan terlatih untuk menghadapi berbagai kemungkinan yang dapat terjadi selama acara berlangsung.

Baca juga:  Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan Resmikan Renovasi Gedung SPKT dan Tinjau Ruang Pelayanan Publik

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama Pesta Rakyat HBL 2024 ini. Semua personel telah diinstruksikan untuk bertindak cepat dan tepat dalam menghadapi situasi apapun,” ujarnya.

Selama kegiatan berlangsung, tidak ada insiden yang berarti dilaporkan. Semua berjalan dengan lancar berkat koordinasi yang baik antara panitia penyelenggara dan aparat keamanan. Masyarakat yang hadir pun merasa puas dengan pengamanan yang dilakukan, sehingga dapat menikmati acara dengan tenang.

Acara Pesta Rakyat HBL 2024 ini dihadiri oleh ribuan warga Manado yang antusias mengikuti berbagai kegiatan hiburan dan budaya yang disuguhkan. Kehadiran Hillary Brigita Lasut di tengah-tengah masyarakat juga menambah semarak acara tersebut.

Dengan pengamanan yang optimal, Polresta Manado berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, menciptakan suasana yang aman dan kondusif bagi seluruh peserta Pesta Rakyat HBL 2024.
(*/Tim MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *