Sosialisasi Tahapan Pilkada Sangihe. Ketua KPU: Peran Media Sangat Penting

Tahuna, MANADOPOST.COM – Menggelar media gathering di Tahuna Beach Hotel, KPU Sangihe menggandeng insan pers dalam sosialisasi tahapan pilkada tahun 2024.

Di agenda tersebut, Ketua KPU Absan Reformasi Tahendung mengapresiasi peran insan pers dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024 dan berharap seluruh tahapan pilkada berjalan dengan baik.

“Di kesempatan ini di kegiatan media gathering kami berharap agar supaya dalam pelaksanaan pilkada tahun 2024 ini kiranya teman-teman dari media selalu giat melaksanakan sosialisasi terhadap tahapan pilkada yang sementara kita jalankan,” katanya.

Di katakana Absan, tujuan media gathering adalah sebagai pondasi terbentuknya sinergitas yang baik dengan stake holder di daerah.

Baca juga:  Kota Tahuna Masuk Daftar Tour Bassgilano-FORMI

“Tujuannya adalah untuk membangun sinergitas antara KPU dan pemerintah daerah, forkopimda dan teman-teman media di Kabupaten Kepulauan Sangihe,” ujarnya Jumat (24/05/2024).

Sehingga kata Tahendung, seluruh Tahapan Pilkada 27 November 2024 yang sedang berjalan bisa di ketahui oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Harapan kami seluruh tahapan yang ada tahapan pilkada boleh sampai kepada lapisan masyarakat dan boleh berjalan dengan aman, sejuk, tertib dan lancar berkat kerja sama kita semua dan pemerintah,” tukasnya ketika membuka kegiatan.

(Tim MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *