Polsek Pineleng Sigap Amankan Lokasi Kecelakaan Tunggal di Winangun Atas

Polsek pineleng saat sambangi lokasi kecelakaan

ManadoPost.com – Personel Polsek Pineleng Polresta Manado melakukan patroli rutin pada hari ini, namun mendapati situasi yang tidak biasa ketika mereka menemukan kemacetan lalu lintas di depan Sekolah Tinggi Theologia “Missio Dei” Manado. Kemacetan tersebut disebabkan oleh kecelakaan tunggal yang melibatkan sebuah kendaraan roda 4 yang terbalik di Desa Winangun, Kecamatan Pineleng, Kamis (30/5/2024).

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono menyampaikan , Dengan sigap, personel Polsek Pineleng langsung turun tangan untuk membantu penanganan kecelakaan tersebut. Mereka tidak sendirian, karena sejumlah warga sekitar juga turut membantu dalam upaya membalikkan kendaraan yang terguling tersebut.

Baca juga:  Cegah Peredaran Narkoba, Polresta Manado Gelar Razia di Tempat Hiburan

Dalam waktu singkat, upaya bersama tersebut membuahkan hasil, kendaraan yang terbalik berhasil diputar kembali ke posisi semula. Berkat kerjasama antara personel Polsek Pineleng dan partisipasi aktif warga, arus lalu lintas pun kembali terkendali dan berjalan lancar. Kejadian ini sekali lagi mengingatkan akan pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keselamatan di jalan raya.
(*/Tim MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *