Hebat!! Pemkab Sangihe Terima WTP

Tahuna, MANADOPOST.COM – Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Albert Huppy Wounde,SH,MH menerima laporan hasil atas Pemeriksaan Keuangan Jumat (31/05/2024).

Seusai di lantik oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw Rabu (29/05/2024) dan tiba di Kabupaten Sangihe Kamis (30/05/2024) yang di sambut dengan acara adat, Penjabat Bupati langsung kembali ke Manado dalam rangka tugas kedinasan.

Dalam agenda tersebut, Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemkab Tahun 2023.

Hadir bersama Penjabat Bupati, Ketua DPRD Kabupaten Sangihe Josepus Kakondo, Sekretaris Daerah Melancthon Wolff dan Inspektur Daerah Kabupaten Sangihe Nusriyanto Pande.

Baca juga:  Penjabat Bupati Kabupaten Sangihe Paparkan LKPJ TA 2023

Penjabat Bupati Kabupaten Sangihe Albert Huppy Wounde SH MH menerima laporan hasil pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe dengan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang bertempat di kantor Badan Pemeriksaan Keuangan Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara.

(Tim MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *