Tim Bidang Humas Polda Sulut Gelar Sosialisasi Cegah Radikalisme dan Intoleransi ke Bhayangkari Tomohon

Jalannya sosialisasi pencegahan radikalisme dan intoleransi di Polres Tomohon

ManadoPost.com – Tim Bidang Humas Polda Sulawesi Utara menggelar sosialisasi pencegahan radikalisme dan intoleransi di Polres Tomohon, Jumat (31/5/2024).

Sosialisasi diberikan kepada seluruh anggota Bhayangkari di jajaran Polres Tomohon, dipimpin oleh Kaur Penum Subbid Penmas Bidang Humas Polda Sulut Kompol Selfie Torondek.

“Hari ini Subbid Penmas Bidhumas Polda Sulut menggelar sosialisasi tentang pencegahan radikalisme dan intoleransi kepada Bhayangkari Tomohon,” kata Kompol Selfie.

Sosialisasi ini merupakan salah satu program kegiatan Bidhumas Polda Sulut dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di Sulawesi Utara.

Baca juga:  Kapolres Kotamobagu Minta Warga Hormati Pengendara Lain saat Berkendara

“Kita berharap sosialisasi ini bisa membuka pemahaman peserta akan bahaya radikalisme dan intoleransi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Dengan memahami bahayanya, berarti kita berusaha untuk mencegahnya sehingga tidak terjadi,” katanya.

Selain sosialisasi pencegahan bahaya radikalisme, Tim Bidang Humas Polda Sulut juga memberikan materi tentang bijak dalam bermedia sosial.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Cabang Bhayangkari Tomohon, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Tomohon dan para Pengurus serta Ketua Ranting.
(*/Tim MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *