DPD Gerindra Sulut Dapat Perintah dari Prabowo Subianto Untuk Menangkan YSK-Tatong Bara Bacagub Sulut 2024

MANADO, MANADOPOST.COM – DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara baru menyampaikan hal penting terkait Pilkada 2024. Hal itu disampaikan Ketua DPD Gerindra Sulawesi Utara Conny Lolyta Rumondor mengatakan bahwa DPP Gerindra yang diketuai Prabowo Subianto telah memerintahkan untuk memajukan pasangan Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa dan Ir Hj. Tatong Bara untuk bertarung untuk kontestasi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilkada serentak 27 November 2024.

Bakal Cagub dari Gerindra yang ditunjuk akan didukung seluruh elemen partai Gerindra maupun nantinya ada partai Koalisi lainnya.

Baca juga:  Lewat Kegiatan “Ba Ron-Ron Kampung” Polsek Tuminting Amankan Pelaku Penikaman

“Kami menyerukan kepada pengurus di semua Tingkatan mulai dari DPC, PAC hingga Anak Rating dan seluruh kader simpatisan untuk mengamankan dan mendukung keputusan Partai Gerindra,” ujar Conny Rumondor, Senin (3/6/2024).

Meski demikian, Ketua DPD Gerindra Sulut Conny, pasangan ini masih menunggu Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Gerindra.

“Intinya kami DPD menerima perintah DPP. Kami tetap menunggu SK dari DPP terkait pasangan yang akan diamankan,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *