Kebakaran Rumah di Malalayang, Polsek Malalayang Amankan dan Olah TKP

lokasi TKP kebakaran

ManadoPost.com – Sebuah kebakaran melanda rumah milik dari Keluarga Makassau-Rantung di Kelurahan Malalayang dua Lingkungan IX, Kecamatan Malalayang. Menurut keterangan saksi, Andi Makassau, pemilik rumah, kebakaran terjadi sekitar pukul 14.00 WITA saat ia sedang mengikuti ibadah di rumah keluarga Rasu-Waluyan, Pada hari Minggu, 2 Juni 2024.

Api pertama kali terlihat oleh saksi sekitar pukul 14.00 WITA, ketika asap mulai berasal dari lantai dua rumahnya. Andi Makassau segera berusaha memadamkan api bersama warga setempat, sementara keponakannya, Meikela Pola, yang berusia 11 tahun, sudah berada di luar rumah saat kejadian.

Saksi lain, Charles Taroreh, yang saat itu sedang mengikuti ibadah di rumah keluarga Rasu-Waluyan, juga melihat api membesar di lantai dua rumah keluarga Makassau-Rantung sekitar pukul 14.00 WITA. Taroreh segera berusaha mengalirkan air karena pada saat itu pasokan air di perumahan Minanga terhenti.

Kebakaran berhasil dipadamkan sekitar pukul 15.40 WITA dengan bantuan dari 6 unit pemadam kebakaran dan partisipasi warga setempat. Meskipun kerugian material diperkirakan mencapai sekitar 60 juta Rupiah, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.
(*/Tim MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *