193 Siswa SMP-N 12 Bitung Lulus, Iwan Ikhsan: Kami Guru-guru Sangat Bangga

Jalannya acara kelulusan Siswa SMP-N 12 Bitung

BITUNG,Manadopost.com-.Acara penerimaan keterangan kelulusan peserta didik kelas IX tahun pelajaran 2023/2024, serta purnabakti dari guru agama Wisye Lumandung, S.Pd.K, Senin, (10/07/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan di kompleks lapangan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Merdeka Manado, Kec. Girian, Kel. Girian Indah, Kota Bitung.

Sebanyak 193 siswa SMP Negeri 12 Bitung, mengikuti acara penerimaan surat keterangan kelulusan.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMP Negeri 12 Bitung, Drs.Iwan Ikhsan, MAP, menyampaikan bahwa, harapannya kedepan siswa yang sudah lulus boleh menjadi sukses dan berhasil serta menjadi kebanggaan guru dan orang tua.

“Kami guru-guru sangat bangga, selain melihat anak-anaknya menjadi sukses,” ujar Iwan Ikhsan.

Lebih lanjut, Iwan Ikhsan saat diwawancara mengatakan, ketika para siswa sudah dinyatakan lulus, pihak sekolah berharap para siswa bisa melanjutkan ke jenjang selanjutnya.

Baca juga:  Tiga Remaja Diamankan Polsek Mapanget Diduga Lakukan Pencurian di Alfamidi Perum GPI

“Tentunya kami berharap bahwa anak-anak ini akan sukses kedepan, maka kami juga berharap tidak ada yang tidak melanjutkan sekolah tetapi harus melanjutkan ke jenjang selanjutnya,” kata
Iwan Ikhsan.

Begitu juga dengan guru agama Wisye Lumandung, S.Pd.K, yang dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih karena sudah diterima di sekolah SMP N 12 Bitung.

“Terima kasih sudah menerima saya untuk menjadi pendidik di sekolah ini dan kalau ada kesalahan selama saya mendidik saya mohon maaf,” tutup Wisye Lumandung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ;
Mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kota Bitung, Kepala Bidang GTK Dinas Pendidikan Kota Bitung, Drs. Johnly Poli M.Pd, Pengawas Agama Kristen Kementrian Agama Kota Bitung, Pdt. Hansye Wola S.Th, M.Pd.K, Camat Girian, Kader Djumading, S.Sos, Lurah Girian Indah, Topsin Janis S.Sos, Presiden Lima Perisai, Leonardo Axel Galatang. Wakil Kepala Sekolah SMP N 12 Bitung, Vendi Sumakul, S.Pd, Staf Pengajar, serta Komite Sekolah.
( Alfrets Maurits )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *