Pemprov Sulut Serahkan 137 Ekor Sapi  Jelang Idul Adha 1445H

Manadopost.com-.Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey menyerahkan bantuan hewar qurban dalam rangka perayaan Idul Adha tahun 1445 H yang jatuh pada 17 Juni 2024.

Penyerahan 137 ekor sapi dilakukan secara simbolis dan dilaksanakan di halaman belakang Kantor Gubernur Sulut, Jumat (14/6/2024).

Gubernur Olly mengatakan pesan dan nilai hewan kurban ini perlu dihayati bersama, bagaimana meneladani dan mengajak bersama untuk membangun semangat berbagi serta nilai gotong-royong.

Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutannya mengatakan ini sebagai bentuk tanggungjawab Pemerintah bagi masyarakat dalam peringatan Idul Adha tahun ini.

Baca juga:  Wagub Kandouw Hadiri Penilaian Kinerja Penurunan Stunting Sulut 2024

“Allah Subhanahu wa ta’ala menyertai kita semua di Provinsi Sulawesi Utara dan selalu damai karena Torang Samua Ciptaan Tuhan,” tukasnya.

Sebelumnya Kepala Biro Kesra Pemprov Sulut, Fereydy Kaligis menerangkan bahwa total sebanyak 137 sapi qurban yang akan disalurkan kali ini

“50 dari Pemprov, 87 dari Pak Gubernur,” ujarnya.

Turut hadir Wakil Gubernur, Drs Steven Kandouw, Sekprov Steve Kepel dan jajaran Forkopimda  yang ada di Provinsi Sulawesi Utara, serta perwakilan masjid penerima hewan qurban.

(Advetorial Dikominfo Sulut)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *