Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Kotamobagu Salurkan Bantuan

Suasana penyerahan bantuan sosial dan bedah rumah dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke-78

ManadoPost.com – Polres Kotamobagu melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sosial dan bedah rumah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Kegiatan ini mengusung tema “Polri Presisi mendukung percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan menuju Indonesia Emas”.

Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi diampingi Wakapolres, para PJU dan Bhayangkari, Selasa (18/6/2024).

 

Rangkaian kegiatan diawali dengan penyerahan bantuan sosial halaman apel Mapolres Kotamobagu. Bantuan diberikan kepada warakauri, anak stunting dan mahasiswa perantau.

Baca juga:  Tim Tarsius Polres Bitung Tangkap Seorang Nelayan yang Kedapatan Simpan Sajam

 

Bantuan sosial juga diberikan di sejumlah lokasi berbeda, yakni Panti Asuhan Pononiungan, Buruh terdampak PHK di SPBE Desa Kopandakan Satu, Petugas kebersihan dan pemulung di TPA Desa Poyowa Kecil, Panti Asuhan Ar Rahman Kelurahan Mongkonai, Panti Asuhan The House Of Samuel Debora, dan sejumlah personel yang sedang sakit.

 

“Kami ingin menegaskan bahwa Polri selalu hadir di tengah masyarakat, tidak hanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi juga dalam membantu meringankan beban kepada warga masyarakat yang membutuhkan,” kata Kapolres.

 

AKBP Dasveri Abdi berharap bantuan sosial yang diserahkan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi para penerima,”Terang Kapolres.

Baca juga:  Melanchton Wolf: “Jalankan Amanat Rakyat”

(*/Tim MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *