Polres Kotamobagu Lakukan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Open Tournament Walikota Cup 2024

Suasana pengamanan pertandingan sepak bola open tournament walikota cup 2024

ManadoPost.com – Gencarnya upaya Polres Kotamobagu dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dalam pertandingan sepak bola Open Tournament Walikota Cup 2024. Lapangan olahraga Desa Poyowa Besar 2, Kotamobagu Selatan menjadi saksi eksistensi peran Polres Kotamobagu, Jumat (21/06/2024).

Kehadiran personil Polres Kotamobagu dalam pengamanan acara olahraga ini, menunjukkan komitmen yang kuat dari Polres Kotamobagu untuk memastikan jalannya kegiatan dengan lancar dan aman. Ratusan penonton yang memadati tribun dan sekitar lapangan bisa merasakan atmosfer aman dan nyaman berkat kesiapan dan profesionalisme personil kepolisian.

Baca juga:  Solidaritas Korban Penembakan, DKI Beri Warna Bendera New Zealand di JPO GBK

Selain menempatkan personil di sekitar area pertandingan, Polres Kotamobagu juga melakukan patroli rutin di sekitar lokasi acara untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan dari luar dan menjaga ketertiban lalu lintas bagi pengunjung yang datang.

Kehadiran Polres Kotamobagu dalam Open Tournament Walikota Cup 2024 tidak hanya sebagai bentuk dukungan terhadap olahraga, tetapi juga sebagai wujud nyata dari komitmen pemerintah daerah dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga. Diharapkan, semangat positif ini dapat terus dijaga dan ditingkatkan dalam setiap kegiatan yang melibatkan masyarakat di Kotamobagu.

Baca juga:  Upaya Turunkan Kriminalitas, Polresta Manado Sita 98 Liter Miras Saat Gelar Operasi

(*/Tim MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *