Gerak Cepat, Tim Opsnal Polsek Malalayang Amankan Terduga Pelaku Pengancaman Menggunakan Sajam di Pakowa

Terduga Pelaku yang berhasil diamankan

ManadoPost.com – Tim operasional yang dipimpin oleh Brigadir Joy Manalis dan Brigadir Misdi telah berhasil mengamankan seorang terduga pelaku keributan dengan pengerusakan serta pengancaman dengan senjata tajam. Kejadian ini dilaporkan melalui Call Centre pada tanggal 20 Juni 2024 pukul 03.55 WITA.

Terduga pelaku, yang diidentifikasi sebagai Lelaki J, berhasil diamankan oleh tim opsnal pada tanggal 21 Juni 2024 di daerah Pakowa, Kecamatan Wanea. Menurut informasi yang diperoleh, tindakan pengamanan dilakukan setelah tim menerima laporan dari masyarakat mengenai aksi kekerasan dan ancaman yang dilakukan oleh pelaku.

Baca juga:  SS Alias Sandi di Amankan Tim Resmob Usai Pukuli Pacarnya

Dalam operasi penangkapan ini, situasi di lokasi kejadian berhasil dikendalikan dan tetap dalam kondisi aman dan kondusif. Saat ini, tim opsnal masih melakukan pengembangan lebih lanjut untuk mengidentifikasi dan menangkap terduga pelaku lainnya yang mungkin terlibat dalam insiden tersebut.

Polisi mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan melaporkan segala bentuk tindakan yang mencurigakan atau berpotensi mengganggu ketertiban umum melalui kanal resmi yang tersedia. Keamanan dan ketertiban wilayah tetap menjadi prioritas utama pihak kepolisian.

(*/Tim MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *