Polres Manado Berhasil Gagalkan Transaksi Narkotika Jenis Shabu di Sindulang Satu

Terduga tersangka serta barang bukti yang berhasil diamankan

ManadoPost.com – Tim Satuan Reserse Narkoba Polresta Manado berhasil menggagalkan transaksi narkotika jenis shabu yang dilakukan oleh seorang tersangka berinisial BS, pada Rabu, 19 Juni 2024, sekitar pukul 21.00 WITA.

Informasi dari masyarakat menjadi kunci dalam operasi ini, yang kemudian dilakukan penyelidikan di sekitar daerah Kecamatan Singkil, tepatnya di Kelurahan Sindulang Satu, Kecamatan Tuminting, Kota Manado.

Dalam penggerebekan tersebut, tim berhasil mengamankan seorang pria berinisial BS, yang lahir pada tanggal 18 Juli 1984, beralamat di Kelurahan Kombos Timur Lingkungan III, Kecamatan Singkil, Kota Manado. Selain tersangka, tim juga berhasil menyita barang bukti berupa satu paket diduga shabu yang disembunyikan di saku sepeda motor Honda Beat berwarna merah putih dengan nomor polisi DB 3530 FK. Selain itu, satu unit ponsel merek Vivo warna biru juga turut diamankan sebagai barang bukti.

Baca juga:  Kapolres Kotamobagu Dimutasi Usai Tangkap Puluhan Drum Sianida

Kronologis kejadian dimulai saat Tim Sat Narkoba Polresta Manado mendapat informasi dari masyarakat mengenai adanya rencana transaksi narkoba di daerah tersebut. Setelah melakukan penyelidikan, tim langsung melakukan penangkapan pada tersangka BS di lokasi yang telah ditentukan.

Tersangka beserta barang bukti kemudian diamankan dan dibawa ke kantor Polresta Manado untuk proses hukum lebih lanjut. Kepolisian akan terus melakukan upaya pencegahan dan pemberantasan peredaran narkoba guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

(*/Tim MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *