Lomba Kapolda Cup, Kapolresta Manado Ikuti Lomba Menembak

Kapolres Manado Kombes Pol Julianto Sirait saat ikuti kegiatan menembak

ManadoPost.com – Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto Sirait, menunjukkan kepiawaiannya dalam menembak saat mengikuti kegiatan lomba “Kapolda Cup” di Lapangan Tembak SPN Polda Sulut. Lomba ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78.

Mengenakan jersey resmi “Kapolda Cup” serta celana PDL, Kombes Pol Julianto bersama rekan-rekan dari kepolisian lainnya berkompetisi dengan penuh semangat, Senin (24/6/2024).

“Saya sangat senang bisa ikut serta dalam lomba menembak ini sebagai bagian dari perayaan HUT Bhayangkara yang ke-78. Ini juga menjadi ajang untuk meningkatkan kemampuan menembak dan mempererat tali silaturahmi antar anggota kepolisian,” ungkap Kombes Pol Julianto.

Baca juga:  Olly Dondokambey Bangga Disebut Menjadi Momentum Kemajuan OJK Sulutgomalut

Lomba menembak “Kapolda Cup” sendiri diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai unit dan satuan di wilayah Polda Sulut. Para peserta menampilkan keterampilan menembak mereka dalam berbagai kategori, mulai dari pistol hingga senapan. Acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga momentum untuk memperkuat solidaritas di dalam korps Bhayangkara.

Kegiatan serupa juga diharapkan dapat menginspirasi para anggota kepolisian untuk terus meningkatkan profesionalisme dan dedikasi dalam menjalankan tugas-tugas mereka untuk masyarakat dan negara.

Dengan semangat juang yang tinggi, Kombes Pol Julianto dan seluruh peserta berharap dapat memberikan yang terbaik untuk memperingati HUT Bhayangkara yang ke-78 ini.

Baca juga:  KPU Sangihe Berkoordinasi dengan Dewan Pers Terkait Kerja Sama Pemberitaan

(*/Tim MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *