Gerak Cepat, Polsek Bunaken Temukan Anak yang Hilang di Molas

Polsek bunaken saat temui langsung rumah kasus anak hilang 

 

ManadoPost.com – Polsek Bunaken melakukan tindak lanjut terhadap postingan viral di akun media sosial Sulut Viral mengenai kasus anak hilang di Kelurahan Molas Lingkungan 5 (Cempaka). Pada hari Selasa, tanggal 25 Juni 2024, sekitar pukul 20.00 WITA, Sartika Andika, ibu dari Akila Kasin yang berusia 7 tahun, memposting informasi bahwa anaknya hilang sejak pagi hari dan belum kembali ke rumah.

Setelah melakukan pencarian intensif, pada hari Rabu, tanggal 26 Juni 2024, sekitar pukul 08.00 WITA, Akila Kasin ditemukan oleh Wani Abdulah di rumah Mba Embo di Kelurahan Molas Lingkungan 5. Menurut keterangan, Akila Kasin mengikuti Mba Embo ke rumahnya dan bermain bersama cucunya, tidak bisa pulang karena hujan deras.

Kepada pihak kepolisian, Sartika Andika menyatakan rasa syukurnya karena anaknya telah ditemukan dalam keadaan sehat dan telah kembali ke pelukan keluarganya. Pihak kepolisian juga mengingatkan pentingnya koordinasi cepat melalui media sosial dalam kasus-kasus seperti ini untuk memperlancar proses pencarian dan penemuan anak yang hilang.
(*/Tim MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *