EM Tersangka Kasus Penganiayaan Menggunakan Sajam Diamankan Polresta Manado

Terduga tersangka yang berhasil diamankan

ManadoPost.com – Tim Resmob Charlie Polresta Manado segera merespons laporan serius tentang kasus penganiayaan yang melibatkan senjata tajam di wilayah Tateli Weru, Kecamatan Mandolang. Kasus ini melibatkan Marcel Lindesang, seorang petani berusia 22 tahun yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Awaloei Tateli. Menurut informasi yang diperoleh, Marcel menderita luka tusuk di bagian kiri leher dan masih dalam tahap pemeriksaan medis, Minggu (30/6/2024).

Tim Resmob Charlie Polresta Manado tiba di rumah sakit untuk memastikan kondisi korban dan memberikan dukungan kepada keluarga Marcel. Pihak keluarga korban telah diarahkan untuk membuat laporan resmi di Polresta Manado terkait insiden ini.

Baca juga:  Ketahuan Sembunyikan Sajam di Lokasi Pesta, Remaja Asal Bitung Diamankan Polres Bitung

Sementara itu, pelaku yang diketahui bernama EM (19 tahun) telah diamankan dan saat ini ditahan di Mako Polresta Manado. Upaya pencarian terhadap barang bukti yang terkait masih terus dilakukan oleh pihak kepolisian.

Kepolisian terus memantau perkembangan kasus ini dan akan memberikan informasi lebih lanjut seiring berjalannya penyelidikan lebih lanjut terkait motif dan kronologi kejadian penganiayaan ini.

(*/Tim MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *