Polsek Tikala Amankan TKP Kecelakaan Lalu Lintas di Tikala

Suasana saat Polisi sambangi TKP

ManadoPost.com – Polsek Tikala segera mendatangi dan mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga kendaraan di Jalan Raya Tikala pada hari Rabu, 3 Juli 2024.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WITA dan melibatkan mobil Avanza berwarna silver dengan nomor polisi DB 1020 AV, mobil Kijang merah dengan nomor polisi DB 1432 CO, serta sebuah bus Dinas Angkatan Udara berwarna biru dengan nomor plat 5461-02, Rabu (3/7/2024).

Menurut saksi mata di lokasi, mobil Avanza silver yang melaju dengan kecepatan tinggi tiba-tiba kehilangan kendali dan menabrak mobil Kijang merah dari belakang. Benturan keras menyebabkan mobil Kijang terdorong ke depan dan menabrak bus Dinas Angkatan Udara yang sedang berhenti di lampu merah.

Baca juga:  Pelaku Pencurian Sapi di Molas Ditangkap Tim ROTR Polresta Manado

Personel Polsek Tikala yang tiba di lokasi segera melakukan pengaturan lalu lintas untuk mencegah kemacetan yang lebih parah, serta memastikan bahwa semua pihak yang terlibat dalam kecelakaan mendapatkan pertolongan medis yang diperlukan.

“Kami telah mengamankan TKP dan melakukan pemeriksaan awal terhadap penyebab kecelakaan ini. Kami juga akan melakukan olah TKP lebih lanjut untuk memastikan kronologi kejadian,” ujar Kapolresta  Manado Kombes Pol Pol Julianto Sirait melalui Kapolsek Tikla Iptu Nelta Reengkung.

Personel Polsek Tikala masih berada di lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut dan memastikan arus lalu lintas kembali normal. Masyarakat dihimbau untuk tetap berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas guna menghindari kecelakaan serupa di masa mendatang.

Baca juga:  Hadiri HUT Ke-175 Jemaat GMIM Immanuel Leilem, Wagub Kandouw Punya Kenangan Tersendiri Dengan Gereja Ini

(*/Tim MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *