Terima Laporan Warga, Polsek Bunaken Amankan TKP Penemuan Seorang Perempuan di Jalan Raya Meras

Personel Polsek bunaken saat membawah korban ke rumah sakit

ManadoPost.com Polsek Bunaken menerima laporan dari masyarakat terkait penemuan seorang perempuan tanpa mengenakan celana di Jalan Raya Meras, Kelurahan Meras Lingkungan III, yang merupakan jalan menuju Gunung Tumpa. Tim piket Polsek segera merespons laporan tersebut dan menemukan korban, yang kemudian dikenali sebagai ST (29 tahun), warga Kelurahan Mahakeret Barat Lingkungan V, Kecamatan Wenang, Kota  Manado, Pada hari Jumat, tanggal 5 Juli 2024, sekitar pukul 06.17 WITA.

Menurut keterangan yang diperoleh, korban keluar dari rumah sekitar pukul 22.00 Wita dan menuju Taman Kesatuan Bangsa pada pukul 02.00 Wita. Di sana, korban diajak oleh seorang lelaki yang tidak dikenal identitasnya menggunakan mobil warna abu-abu. Mereka melakukan hubungan Badan di dalam mobil sebelum korban dibawa ke Jalan Raya Meras, tempat kejadian yang berujung pada serangan fisik yang menyebabkan korban tidak sadarkan diri.

Korban ditemukan dengan luka di bibir atas dan bagian perut, serta mengalami sakit di bagian kemaluan akibat serangan pelaku. Korban segera dilarikan ke RS. Sitty Maryam untuk perawatan medis lebih lanjut, sementara polisi melakukan upaya pencarian terhadap pelaku yang kabur.

Keterangan lebih lanjut menyebutkan bahwa korban memiliki riwayat penyakit skizofrenia dan sering berada di Taman Kesatuan Bangsa).  Polsek Bunaken telah mengarahkan korban dan keluarganya untuk membuat laporan polisi guna mengungkap kejadian ini dan menemukan pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya
(*/Tim MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *