Wagub Steven Kandouw Didampingi Walikota Kotamobagu Hadiri 120 Tahun Pekabaran Injil dan HUT Ke-74 GMIBM Bersinode

Suasana Wagub Steven Kandouw saat hadiri 120 tahun pekabaran injil dan HUT ke-74 GMIBM Bersinode

ManadoPost.com – Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandow didampingi Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani menghadiri 120 tahun Pekabaran Injil dan HUT ke–74 Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM) Bersinode.

Kegiatan yang dihadiri sejumlah tokoh agama tersebut berlangsung di Alun–alun Boki Hontinimbang Kota Kotamobagu, Sabtu (6/7/2024).

Bagi Pemkot Kotamobagu, GMIBM memiliki peran yang sangat penting dan sangat strategis dalam menyukseskan pembangunan daerah.

Dalam arti bahwa apapun upaya yang akan dilaksanakan pemerintah daerah sangat membutuhkan peran dan dukungan penuh dari semua pihak

Baca juga:  Steven Kandouw Resmikan Islamic Centre di Bolmut

Agar program maupun kegiatan yang dilaksanakan untuk memajukan daerah dan menyejahterakan masyarakat akan terwujud, sebagaimana yang menjadi harapan kita semua.

“Saya juga mengajak dan mengimbau kepada kita semua agar mari kita terus saling mendukung serta saling bahu membahu dalam rangka menyukseskan berbagai program pembangunan di daerah ini,” ujar Asripan dalam sambutannya.

“Serta yang paling utama adalah memelihara persatuan dan kebersamaan di antara kita semua,” sambungnya.

Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Wali Kota Asripan Nani menyampaikan selamat merayakan HUT ke–74 GMIBM Bersinode dan 120 Tahun Pekabaran Injil.

“Semoga kehadiran kita semua di tempat ini akan semakin menambah semangat kita semua untuk terus bersatu padu dalam memajukan daerah yang sama–sama kita cintai ini,” ucapnya.

Baca juga:  Tingkatkan Disiplin dan Tertib Lalu Lintas, Wakapolres Bolmong Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Samrat

(*/Tim MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *