Pilwako Tomohon, Strong Woman Perluas Jaring Wenny Lumentut-Michael Mait

TOMOHON, MANADOPOST.COM – Kekuatan suara pasangan Wenny Lumentut – Michael Mait(WLMM) guna bertarung di Pilwako Kota Tomohon tahun 2024 ini terus bertambah.

Penambahan ‘kuota’ buat pasangan yang maju lewat jalur independen itu ditandai dengan hadirnya Komunitas Strong Woman yang dimotori para srikandi potensial dan punya konsep future oriented.

Pertemuan perdana yang digelar di Kakaskasen tanggal 3 Juli 2024, dilanjutkan di Kinilow, Kamasi serta Pinaras menjadi awal pembentangan bagi tim sekaligus memperluas jaring WLMM.

Bukan sebuah kebetulan sebaliknya dilatarbelakangi oleh keniscayaan sehingga Strong Woman menyatakan sikap sebagai salah satu penebar jala kemenangan buat WLMM.

Baca juga:  WLMM Kembali Salurkan Beras buat Tukang Ojek di Tomteng dan Tobar

“WLMM adalah dua figur punya karisma dengan kepemilikan tingkat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat. Keduanya humanis dan tulus, Ini poin yang menurut kami sangat membatin,” ungkap Christy Mait, salah satu personil Tim Strong Woman.

Sebagai bentuk komitmen berjuang bersama WLMM, kata Christy, Strong Woman akan melebarkan jaring di lima Kecamatan dan 44 Kelurahan di Kota Tomohon.

Bergabung dalam satu armada, Strong Woman telah menancapkan panji untuk bekerjasama, bergotong roypng dengan sesama skuad lainnya seperti Elti Army dan Rajawali, guna menebarkan jala WLMM ke seluruh pelosok Kota Tomohon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *